Wednesday, December 12, 2012
13 jenis Font untuk logo Website Terpopuler - Di bawah ini merupakan jenis font yang digunakan dalam logo dari beberapa situs populer seperti Google, Facebook, Yahoo dan lain-lain.


1. Google

Logo Google menggunakan Catull Font. Memiliki kaligrafi dengan kontras bobot stroke dan serif khas. Ini adalah pilihan yang termasuk "eye-catching". 


2. facebook


Logo FaceBook menggunakan versi yang disesuaikan dari huruf Klavika. Klavika sering digunakan untuk editorial dan desain identitas.


3. Youtube


Logo YouTube menggunakan Aleternate Font Gothic yang merupakan font diagonal lurus.


4. YAHOO!


Logo Yahoo menggunakan font yang dirancang khusus. Seorang Daniel Gauthier menciptakan font mirip dengan Yahoo dan membuatnya tersedia di Dafont .


5. WIKIPEDIA


Logo Wikipedia menggunakan Hoefler Text font. Text Hoeflter adalah pertama kali dirancang untuk Apple Computer demi menunjukkan teknologi canggihnya.


6. Blogger


Logo Blogger menggunakan FF Info Display font , FF Info Dispaly font dirancang sebagai penanda di Dusseldorf Airport.


7. Windows Live


Logo Windows Live menggunakan jenis font sederhana yaitu Arial , sebuah serif font yang kontemporer. Tidak ada designer atau keunikan pada logo ini.


8. Twitter


Logo twitter menggunakan versi modifikasi dari Font Alphabet Pico, Jenih huruf ini dapat didownload dan digunakan tanpa lisensi.


9. LinkedIn


Logo LinkedIn menggunakan Myriad Pro font, Myriad adalah font populer terpopuler untuk teks dan komposisi tampilan.


10. Amazon


Logo Amazon menggunakan ITC Officiana Sans font, ITC Officiana font yang dirancang untuk korespondensi kantor dan dokumentasi bisnis.


11. WordPress


Logo WordPress menggunakan huruf Mrs Eaves, Mrs Eaves menjadi used in Logos of Popular Websitesnt serif transisi yang bernama Eaves Sarah.


12. eBay

Logo eBay menggunakan Adobe Univers font, Univers font ini mirip dengan font kontemporer dan Helvetica.


13. Bing

Logo bing menggunakan kombinasi ITC Bauhaus dan Kabel.

lihat juga 40 Free Futuristic Fonts

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment