Friday, October 26, 2012

Obrolan Ibu-ibu

''ada 3 orang ibu2 yg sdang mngobrol''

_ibu NANI: ntar, klo anak saya lahir cewe,,
Saya kasih nama FANNI..
Krna bpak'ya IRFAN dan saya NANI..

_ibu VIVI: klo nnti saya lahir anak cewe, saya jga mau kasih nma DEVI..
Krna nma bpak'ya DEDI dan saya VIVI..

_ibu KOKOM: (hnya diam saja)

Lalu ibu NANI dan ibu VIVI brtanya: knapa ibu hnya diam saja..
Ntar siapa nma anak ibu..??

_ibu KOKOM: saya bngung..
Nma bpak'ya BASUKI dan saya KOKOM..
Masak nma anak saya BASKOM...!

_ibu NANI dan ibu vivi: hhhuuuaaahahahahahaha....!!
#ktawa sampe blang WAAAAAAWWWW....!!!
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Obrolan Ibu-ibu; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment