Thursday, February 7, 2013

Animating Teks 3D




Jacquelin Vanderwood

Mei, 2007
Salah satu fitur baru di CS3 Efek Setelah adalah kemampuan untuk menghidupkan teks dalam ruang 3D dan dalam pelajaran ini saya akan menunjukkan bagaimana mudahnya dapat dilakukan.
Mulailah dengan mengetikkan kata atau dua.
Selanjutnya aku menerapkan efek teks animasi 3D yang disebut Memutar 3D & Karakter Warna.
Saya kemudian menambahkan kamera ke TKP, satu default.
Saya menggunakan alat kamera untuk memanipulasi posisi teks.
Pandangan itu berubah menjadi kamera itu.
Berikut posisi saya berakhir dengan.
Ini adalah efek animasi standar yang saya awalnya diterapkan.
Dalam Animator Anda akan melihat Tambah. Klik di atasnya.
Aktifkan Per-karakter 3D harus diperiksa untuk prosedur ini.
Kemudian kembali dan pilih Posisi sini.
Anda dapat membuat perubahan yang Anda ingin nomor tapi ini adalah apa yang saya lakukan untuk langkah ini.
Untuk lebih menunjukkan efek saya menggunakan alat kamera untuk memutar teks lebih dan kemudian menggosok melalui waktu sekitar tengah untuk menunjukkan efek ini.
Anda dapat mencoba ini dengan efek apapun dan mendapatkan hasil yang luar biasa.
Download file sumber asli dari tutorial ini dalam format Zip Disini 
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Animating Teks 3D; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment