Friday, February 8, 2013

Edaran Memutar Text - Tutorial After Effect CS3



Dalam pelajaran ini Anda akan belajar bagaimana membuat teks memutar horizontal.
Saya mulai dengan frase teks dasar yang saya diketik masuk
Terapkan efek CC Sphere ke teks.
Teks akan terlihat seperti ini.
Di bawah pengaruh Sphere mari kita menetapkan keyframe di awal kemudian pergi ke rotasi akhir dan perubahan ke 4.
Ini sekarang harus pergi sekitar 4 kali.
Kita kemudian dapat menghidupkan Intensitas Cahaya dan Warna Cahaya untuk berubah seiring rotasi. Intensitas Cahaya meningkat sebagai animasi pergi ke depan. Saya juga animasi Warna Cahaya berubah dari putih menjadi kuning menjadi biru.
Berikutnya aku animasi Ambient, specular, dan Kekasaran bawah Shading.
Ini memberikan teks efek yang sangat menarik karena diputar di sekitar.
Akhirnya, saya menambahkan efek Minimax untuk mencapai kepentingan derajat untuk tampilan teks kemudian melakukan preview RAM untuk menonton secara keseluruhan itu.

Download file sumber asli dari tutorial ini dalam format Zip Disini 
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Edaran Memutar Text - Tutorial After Effect CS3; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment