Sunday, December 9, 2012

Cerita Lucu Di SD

SD (SEKOLAHAN DASAR)

Bu Guru: Selamat pagi anak2?
Murid2: Pagi Ibu..
Bu Guru: Ayo siapa yg tidak hadir hari ini? Tunjuk tangan!
Murid: *saling lempar bangku*

Bu Guru: Coba Bejo , kucing punya berapa kuping?
Bejo: Dua Bu..
Bu Guru: Bagus! Poltax, kaki kucing ada berapa?

...
Poltax: Empat Bu..
Bu Guru: Pinter. Coba Sudrun, kucing punya ekor berapa?
Sudrun: Bu! Seumur hidup Ibu belum pernah liat kucing ya? Semuanya ditanyain!
Bu Guru: KAMU?! *hunus penggaris*

Bu Guru: Poltax kalo sudah besar mau jadi apa?
Poltax: Mau jadi dokter Bu..
Bu Guru: Kenapa mau jadi dokter?
Poltax: Supaya saya bisa mengobati teman2 saya yg sakit, Bu!
Bu Guru: EGOIS LO!! *sambit kapur*
Poltax: Ibu???
Bu Guru: Kalo cuma ngobati temen2 lo, trus siapa yg ngobatin temen2 gue?! Siapa yg ngobati temennya temen2 gue?! Siapa yg
ngobati temen2nya nenek gue?! HAH?!
Poltax: *meninggal*

Bu Guru: Bejo, kalo sudah besar mau jadi apa?
Bejo: Mau jadi satpam Bu!
Bu Guru: Kenapa mau jadi Satpam?
Bejo: Supaya saya bisa sepanjang waktu menjaga Ibu, 24 jam rela ga perlu tukar shift..
Bu Guru: Lambemu... *senyum* *malu2 shaun sheep*

Bu Guru: Drun! Kamu kalo sudah besar mau jadi apa?
Sudrun: Mau jadi artis Bu?
Bu Guru: Kenapa mau jadi artis?
Sudrun: Karena artis banyak uangnya!
Bu Guru: Kenapa artis banyak uangnya?
Sudrun: Karena banyak job Bu!
Bu Guru: Kenapa banyak job?
Sudrun: Karena kerjanya bagus!
Bu Guru: Kenapa kerjanya bagus?
Sudrun: BUNUH SAJA SAYA SEKALIAN BU! BUNUH! *nyodorin samurai*

BEHAHAHAHAHA :D

*******

SD ( SEKOLAH DASAR) PART II

Poltax: Bu saya ijin ke kamar kecil, udah kebelet..
Bu Guru: Jangan lama2..
Poltax: Iya Bu..
*lima menit kemudian*
Poltax *nenteng celana*: Pakein dong Bu...
Bu Guru: *pingsan*

Bu Guru: Ini jam istirahat, kenapa kamu ga main keluar?
Sudrun: Enakan di dalam Bu, ada pemandangan bagus...
Bu Guru: Pemandangan apa?
Sudrun: Emm... Putih... Mulus... *ngelirik bawah meja guru*
Bu Guru: KURANG AJAR! *jejelin gstring*

Bu Guru: Bejo! Ayo maju ke depan, isi titik2 di papan tulis..
Bejo *maju ke depan* *duduk di pangkuan bu guru*: Aku ga mau ngisi titik2 di papan tulis, aku maunya mengisi hatimu, beb...
Bu Guru: Eeaa.. *pipi pink*

Bu Guru: Sudrun! Sebutkan penyakit yg ga bisa disembuhin?!
Sudrun: Kutil Batman, Bu!
Bu Guru: Huahaha otak lo udah bergeser ya Drun hahaha... *ngakak sampai bahenol*

Bu Guru: Bejo... Dimana letak benua Amerika?
Bejo: Ga tau Bu.
Bu Guru: Mikir dulu dong, jangan asal ga tau aja!
Bejo: Emang saya beneran ga tau. Makanya Ibu kalo letakin barang
diingat2 dong biar ga ngerepotin kami...
Bu Guru: KUOPLOK?! LO KIRA SENDAL?! *lempar ke kantin*

Bu Guru: Kamu kalo kurang enak badan lebih baik pulang saja..
Bejo: Saya baik2 saja kok, Bu..
Bu Guru: Jangan bohong. Kamu flu kan? Dari tadi Ibu perhatiin kamu ngusap2 tisu ke hidung..
Bejo: Cieciee... Diam2 Ibu merhatiin aku yah? Cuit cuit..
Bu Guru: Hei.. Ibu tuh liat kamu sedang pilek!
Bejo: Saya enggak pilek, Bu..
Bu Guru: Pake bohong lagi! Jelas2 itu ingus kamu meler..
Bejo: Ini bukan ingus. Ini akibat terlalu encer-nya otak saya, sampai meleleh lewat hidung..
Bu Guru: *nelan nuklir*

Bu Guru: Poltax! Apa nama ibukota Indonesia?
Poltax: Bu!
Bu Guru: Apa?
Poltax: Ibu dulu waktu jadi guru nyogok ya? Ibukota Indonesia aja sampai ga tau..
Bu Guru: Tabahkan hambamu ya Tuhaan.. *nangis di sudut kelas*

Bejo: Bu... Saya udah ga tahan berada di kelas ini lagi. Pindahin saya secepatnya ke kelas lain Bu!
Bu Guru: Kenapa? Teman2mu nakal?
Bejo: Bukan!
Bu Guru: Trus?
Bejo: Saya udah ga kuat setiap hari melihat kecantikan Ibu...
Bu Guru: Ih kamu kamu kamu... *pukul2 pundak*
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cerita Lucu Di SD; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment