Saturday, December 15, 2012

Cerita Lucu Pasien RSJ

[[PASIEN RSJ]]

Di sebuah RSJ ada seorang pasien (Sableng)­ yang akan di tes oleh sang dokter untuk melihat sang pasien sudah sembuh ato belum.

Dokter : Bleng, saya mau bertanya ama kamu,
Sableng: apa dok???
Dokter: jika kamu keluar dari RSJ ini,, kamu mau ngapain???
Sableng: saya mau beli tanah untuk buka kebun karet dok.
(wow,,, bisa juga berpikir seperti itu,, sudah sembuh kayaknya si sableng
ini) pikir dokter dalam hati,
Dokter: terus setelah menghasilkan banyak karet, kamu mau ngapain lagi,
sableng: saya ambil karetnya, SAYA BIKIN KETAPEL,,,,
Dokter:??????? (dokter bingung) kayaknya kamu belum sembuh,, kamu harus tinggal di sini 1 tahun lagi...
.
1 tahun kemudian,,, dokter bertanya lagi kepada si sableng
Dokter: sableng,.,., jika kamu keluar dari RSJ ini,, kamu mau ngapain???
Sableng: emm,.,., saya ingin beli mobil dok.
Dokter: bagusss.,., (tapi dokter teringat kejadian tahun lalu dan bertanya lagi)
Dokter: emangnya kamu beli mobil untuk apa???
Sableng: y untuk jalan2 lah dok,.,,
(wah ini perkembangan besar,) pikir dokter. terus dokter mengetes lagi
Dokter: Bleng kalo misalnya di jalan mobil kamu kempis,, apa yang kamu lakukan??
Sableng: ya saya dongkrak mobilnya,, saya lepaskan bannya
Dokter: terus???
Sableng: ya saya ambil karet bannya, SAYA BIKIN KETAPEL..
Dokter: ?????????
dokter berpikir sableng msi lom sembuh
Dokter: bleng kamu kayaknya masih harus di sini 1 tahun lagi..
.
1 tahun kemudian, dokter bertanya kepada sableng
dokter: bleng,, kalau kamu keluar, kamu mau ngapain???
Sableng: saya mau nikah dok,,, akhirnya sableng sudah mulai sembuh, pikir dokter
Dokter: trus kamu setelah nikah mau napaen???
Sableng: ah dokter macam tidak tahu saja,, ya ber2 sama istri di kamar dok
Dokter: terus??
Sableng: saya buka baju istri saya, saya buka roknya, saya buka celana dalamnya
Dokter: terus??? (dokter semalkin yakin dengan kesembuhan sableng)
sableng: saya ambil karet celana dalamnya, SAYA BIKIN KETAPELLL
Dokter: °\(>┌┐< )/­° Arghhhhh..!!!!!
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cerita Lucu Pasien RSJ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 comment: