Monday, November 26, 2012

Cara Mengubah Warna Folder di Windows 7 dan XP Menjadi Colorfull

Warna selalu memainkan peran penting dalam hidup kita dan kita semua seperti warna. Apapun warna yang Anda suka misalnya jika Anda suka warna putih maka tidak mesti orang lain juga akan memiliki selera warna yang sama dan sejenisnya. Banyak pengguna Windows yang ingin mengganti warna folder defaultnya. Jika Anda juga memiliki sebuah keinginan untuk mengubah warna folder di Windows, saya akan menjelaskan kepada Anda sebuah metode sederhana bagaimana Anda dapat mengubah warna folder dengan satu klik. cara mengganti warna folder
Colorizer Folder adalah software gratis yang memungkinkan Anda dapat merubah warna folder di Windows. Colorizer folder dilengkapi dengan banyak set warna , tetapi Anda juga dapat menambahkan dan menyesuaikan warna Anda sendiri. Colorizer folder dapat membantu Anda mengenali folder khusus jika sistem anda memiliki folder terlalu banyak.
Sebagai contoh Anda dapat mengubah folder “Data Kantor” untuk warna Merah untuk menandakan pentingnya. Hal ini akan memudahkan Anda mencarinya kembali suatu saat. Jadi Anda dapat mengkategorikan folder yang berbeda dengan warna yang berbeda.
Cara menggunakannya sangat mudah. Anda dapat memilih warna hanya dengan melakukan klik kanan pada folder yang ingin Anda rubah warnanya. Setelah Anda memilih warna favorit Anda, silahkan refresh Windows dan Anda dapat melihat folder yang dipilih dalam warna baru.
cara mengganti warna folder
Setelah Anda klik pada pilihan “Colors …”, Anda dapat melihat lebih banyak warna untuk mengubah warna folder dan Anda dapat memilih warna favorit Anda dari menu tersebut. Anda juga dapat menyimpan warna favorit Anda untuk penggunaan lain waktu seperti saya memilih “New Color” dari menu ”Colors …” dan menyimpannya sebagai “MyColor”. Sekarang, ketika Anda ingin mengganti warna lagi Anda dapat melihat warna favorit Anda pada opsi MyColor yang tersedia dengan delapan set warna lain. Jadi Anda tidak perlu memilih warna favorit Anda lagi.
cara mengganti warna folder windows


[Download Folder Colorize]

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cara Mengubah Warna Folder di Windows 7 dan XP Menjadi Colorfull; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 comment:

  1. maaf mas ganggu,,
    saya mau nanya ..
    membuat warna pada folder ini apakah bisa menggangu kinerja pada laptop,,
    mohon dijawab ya mas ??

    ReplyDelete