Sunday, November 4, 2012

Pereman Yang Gak Punya OTAK



Seorang preman berwajah garang sedang
mengendarai motor Harleynya, ketika melewati
seorang gadis cantik bergaun panjang yang
sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya dan bertanya : "Apa
yang sedang kamu lakukan?"
Jawab sang Gadis : "Saya ingin bunuh diri..."

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata:
"Kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan
saya ciumanmu yang terakhir."

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman
berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri
berkata: "Mengapa kamu ingin bunuh diri?

Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan.

Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan
ciumanmu ini."

Dengan sedih sang gadis menjawab : "Saya ingin
bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya
menentang saya berpakaian dan berdandan
seperti wanita..."
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Pereman Yang Gak Punya OTAK; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment