Wednesday, November 7, 2012

Trik Jitu Menaikkan Posisi SERP di Google


. - Sedikit mencopy paste dari diskusi disalah satu group blogger bernama Diskusi Blogger Pemula yang ada difacebook tentang 

Tips SEO Sederhana Menaikkan Posisi Serp Google. Sebagai seorang blogger yang masih pemula tentunya saya dan mungkin sobat masih membutuhkan banyak belajar, bertanya atau mungkin mencari di google tentang gimana berbagai macam tips dan trik blog. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan meng_share sedikit tips yang saya ketahui dari group DBP.

Oke langsung aja kita cekidot 


Cara Gampang Menaikkan Posisi SERP di Google :


- Silahkan sobat buat artikel semenarik mungkin dan ingat sobat jangan melupakan fungsi H1-H3 (kalo belum paham silahkan cari digoogle) untuk memperkuat kata kunci yang ingin kita tembak.


- Beri 1 link menuju postingan sobat tersebut dan 1 link menuju home post sobat.

- Jika artikel sobat menggunakan gambar , arahkan link gambar sobat menuju kepostingan sobat tersebut.

- Submit ke Social bookmark, kalau saya paling sering pakai jasa Digg, Infogue tapi masih banyak kok sob, pilihan yang lainnya. (dengan catatan tunggu sobat submitnya harus nunggu sampai sampai artikel sobat ke index ama google.

- Carikan backlink seperti shoutbox bravejournal, wiki backlink, blogcomment, tapi ingat sob, jangan terlalu rakus secukupnya aja.

- Ping Backlink-backlink tadi biar hasilnya lebih cepat terasa.

- Dan yang paling utama adalah banyak-banyak berdoa biar posisi serp nya cepat naik ya sob.

- Yang paling terakhir adalah sobat menuggu dan lihat hasilnya.

Gimana sob, mudah bukan 

Trik Jitu Menaikkan Posisi SERP di Google.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat sobat.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Trik Jitu Menaikkan Posisi SERP di Google; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment