Thursday, November 29, 2012

Cerita Lucu Orang Gila

RSJ '4y0 d0wn9 w4r45' *nama rsj-nya aja alay*

Udin: Tau ga dok, ada satu hal yg paling membahagiakan dalam hidup saya?
Dokter: Apa itu?
Udin: Saya tidak terlahir sebagai warga Korea!
Dokter: Kenapa begitu?
Udin: Coba dokter bayangkan, andai saja saya lahir di Korea, pasti saya malu banget Dok, soalnya saya ga bisa bahasa Korea sedikitpun...
Dokter: *ngasah suntikan*


Suatu siang, 3 pasien rsj lagi ngerumpi di bawah pohon rindang.

Udin: Eh daripada ngerumpi ga jelas gini, kita lomba nyelam aja yuk..
Sudrun: Ayuk! Yang paling lama menyelam dialah sang juara!
Udin: Siip..! Lo berani ga adminbeha?
Sempak: Okay! Siapa takut?!!

Lalu ketiganya melangkah menuju kolam lele belakang rsj. Ga pake lama langsung aja mereka nyemplung bareng ke dlm air kolam, dan lomba lama2an menyelam pun dimulai!

Baru 5 menit, Udin udah keluar ke permukaan, ga kuat. Berselang 0,01 detik kemudian Sudrun juga muncul ke permukaan dgn nafas ngos2an, ga sanggup juga ini anak!

Tapi hebatnya Sempak masih bertahan di dalam air! Bahkan sampai dua jam kemudian dia belum juga muncul ke permukaan! Benar-benar Luar Binasa!

Saat udah 4 jam Sempak belum juga keluar, Sudrun mulai penasaran! Jangan2 diculik dan diperkosa putra duyung! Maka, Sudrun pun kembali menyelam mencari Sempak. Dan astaganagabonar! Ternyata Sempak udah kaku di dasar kolam! Di genggaman tangannya ditemukan secarik kertas berisi tulisan: 'gapapa gue mati, yg penting gue menang!'



Dokter: Udin kayaknya kamu udah mulai waras deh, soalnya kamu kemarin berhasil menolong Sempak yg kecebur kolam lele.
Udin: Ehehe... Jadi kapan saya boleh pulang Dok?

Tiba2 suster datang!
Suster: Lapor Dokter! Sempak ditemukan mati gantung diri di kamarnya!
Dokter: Apaahh?!
Udin: Susternya bohong itu Dok!
Dokter: Maksud kamu?!
Udin: Sempak ga gantung diri kok. Kemarin waktu saya tolongin dari kecebur kolam, badannya kan basah semua, nah biar cepet kering saya gantung aja lehernya pake rante motor...
Dokter: MIN HOOOOO....!!! SINI KAMU?! *jejelin mikroskop*



Dokter: Suster, remote tv saya kumanah?
Suster: Lagi dibawa pasien kita, si Udin. Tuh lihat...

Tampak di dlm kamar, Udin lagi asyik mencet2 tombol remote, sambil senyum2 senewen sendiri mirip wong edan gitu.

Suster: Kemarin hapenya dijual buat beli pulsa, Dok. Jadi sekarang dia ga punya hape, remote tv itu dikiranya hape..
Dokter: Hmm.. Lagi ngapain dia itu?
Suster: Yah namanya juga orgil dok. Pasti dia lagi fesbukan pake remote itu, mau nulis status..
Dokter: Yaudah ambil remote-nya sana, gue mau nonton tutur tinular versi IBF..
Suster: Tunggu dulu dok! Pliiss..
Dokter: Apalagi?
Suster: Banyak yg lagi nungguin status terbaru Udin, termasuk saya. Ntar kalo dia udah update status, baru deh remote-nya saya ambil ya dok?
Dokter: Astaghfirullah... Suster gue pun sekarang gila.. *pingsan mrongos*






Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cerita Lucu Orang Gila; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment